Sabtu, 23 April 2016

4 Game Perang Android Terbaik dan Terbaru

4 Game Perang Android Terbaik dan Terbaru - Siapa yang tidak sukai main game perang misal Call Of Dutty, Metal Gear Solid, Counter Strike? Yakinkan bila anda sukai oleh game misal yang PG katakan tadi, ditambah sekali lagi anda pemakai Android yang hilang ingatan game jadi anda mesti memerhatikan artikel PG yang satu ini.

Game perang di Android Yang Perlu Kamu Coba

Game perang di Android Yang Butuh Anda Coba

Kesempatan ini PG bakal mengulas game-game perang di Android yang butuh anda cobalah. Mungkin saja apa bila anda tak coba game yang-game ini, anda bakal ketinggal keseruannya. Apa bila anda tak sabar menginginkan coba keseruan game-game perang di Android, di bawah ini game-game perang gratis yang dapat anda unduh serta install di Androidmu :


Brothers In Arms 2 Free+

Bukankah anda pernah memainkan Brothers In Arms selanjutnya Windows atau Playstation 2 selanjutnya th. 2005? Game ini lumayan terkenal sampai saat ini, beberapa hingga Brothers In Arms nampak disetipa tahunnya oleh model yang anyar. Apa bila dahulu cuma dapat dimainkan di Desktop, Wii, Playstation, Xbox. Saat ini anda dapat memainkannya di Androidmu oleh model Brothers In Arms® 2 Free+ yang dihadirkan dengan Gameloft.

Game perang di Android Yang Butuh Anda Coba

Di game ini terdapat 2 model game yang dapat anda mainkan, Story model atau Multiplayer. Apa bila anda memperoleh Dog Tags serta pula XP jadi anda dapat tingkatkan kekuatan tentaramu. Apa bila anda memainkan game ini oleh model Multiplayer jadi anda dapat main oleh beberapa rekanmu melalui Bluetooth atau WiFi.

Penampilan yang dihidangkan game ini telah 3D, jadi anda tak bakal pernah lelah serta mengeluh masalah grafis besutan game ini. Terdapat 50 misi yang dapat anda kerjakan, pastinya oleh 5 tempat yang tidak sama. Apa bila anda betul-betul menginginkan jadi tentara sejati, unduh serta install game Brothers In Arms® 2 Free+ ini dengan cara gratis.


Baca selengkapnya disini ----->> Game Perang Android

4 Game Perang Android Terbaik dan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar